IRONI SEBUAH NAMA

Ãâ€Ãƒ…¡ÃƒÆ’ƒÆ’‚ 

Satu namaâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦

Yang mampu

Memporak porandakan kalbu

Menghancurkan benteng kokoh

Yang kubangun di hatiku

Yang mampu

Menimbulkan

Rasa bahagia

Juga sekaligus derita

Yang mampu

Menebarkan benih benci

Tapi juga cinta

Benih cinta

Yang tumbuh

Menjadi pohon

Yang mengakar kuat

Di hatiku yang lemah

Membuatnya sesak

Melemaskan sekujur tubuh

Sepertinyaâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦

Hati ini semakin

Melemahâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦

Facebook Comments

2 thoughts on “IRONI SEBUAH NAMA

  1. kayanya aku bakal jadi fans kamu deh.
    boleh kan!!!!
    yummy, bergabung bersamaku yuk!!!
    aku akan menerima kamu dengan tangan terbuka untuk website malhikdua.
    kamu bisa ngenet sesuka kamu bersama bintu, adun, dian. kalo berminat hubngi aku di ryo_6578@yahoo.com
    oke!!!

  2. wah…wah…wah…kayaknya berlebihan banget deh,saya ngga pantes loh punya fans!kalo ngefans tulisan saya sih boleh2 aja.Tapi buat ngefans saya,kayaknya ngga banget deh…
    thanks atas ajakannya,tapi masih bingung neeh…jelasin lagi donx!

Komentar ditutup.