IRONI MC

Tadi sore saya ikut acara yang diadain ma KSPD(osis-nya anak2 MAK).Lah,kebetulan saya jadi mc-nya ma temen saya.Saya yang kebagian english trus temen saya yang satunya lagi arabnya.

Awalnya sih biasaaâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦deg2an n nervous banget.Apalgi saya kan baru pertama kali ngemc.Tapi ini jadi pengalaman juga sih.Kan kata pepatah,pengalaman adalah guru terbaik,ya ngga?

Nah waktu pertamanya saya baca salam bareng ma temen saya,trus abis itu saya n dia gantian ngomongnya.Dia dulu,baru saya.Saya tuh ngerasa maluuuuu banget!Gimana ngga,wong tamu undangannya rata2 guru bhs.inggris semua.Apalagi saya ngomongnya ada yang kecletot dikit.Tahu ndirilah,kalo bahasa inggris tuh paling susah di cara ngomongnya.

Tapi lama kelamaan nervous saya ilang juga,malah,saya udah bisa senyum2 tuh di tengah2 ngemc.Juga sempet2nya saya godain temen saya.Soalnya temen saya itu kebalikan dari saya.Pertamanya aja dia kelihatan pd n ngga gugup,tapi lama kelamaan dia jadi gugup.

Udah gitu dia banyak ngelakuin kesalahan lagi!tapi kalo saya tegur malah ngalihin perhatian.Ya udah,yang penting mah saya punya niat baik buat ngingetin dia.Tapi nyebelinnya tuh,dia lapor ke temen2 dia ngga ngelakuin kesalahan sama sekali.Trus kesalahan saya malah diungkit2 ma dia!

Tapi ngga papa kok.Temen2 juga kan sama2 liat mana yang bener mana yang salah.Dari pada gondok,mending saya diem aja.Tul ngga?lagian saya dapet pengalaman berharga dari acara ini.Walopun ini pertama kalinya saya ngemc,yah bisa dibilangluamayan sukses lah.Kayaknya saya harus pertimbangin karir jadi mc deh.Kali aja saya jadi mc terkenal kaya indra bekti(mimpi kali yeâââ€Ãƒ…¡¬ÃƒÆ’ƒÆ’‚¦).Yah mungkin aja.

Facebook Comments

2 pemikiran pada “IRONI MC

Komentar ditutup.