IRONI CINTA 2

Kenapa cinta itu seringnya bikin para penderitanya gila bin gemblung?Gila?Maksudnya tuh,penderita penyakit cinta tuh kadangbertingkah lucu,aneh bahkan ada juga yang norak.Seperti saya.

Saya tuh kalo udah ngeliatain dia,bawaanya seneeeng terus.Kalo liat dia senyum atawa ketawa pasti saya bahagia banget sampai saya ikut senyum2 sendiri n ketawa2 sendiri.Gila kan?lebih parah lagi,kalo dia lagi punya masalah atau lagi sakit,seakan2 tuh saya ikut sakit.Kalo dia lagi sedih.saya jadi ikutan sedih.

Kaya pas sore,ngga tahu emang cobaan ato apa ya,dia kok ngaji di depan saya terus.Kan saya ngga konsen ngaji,tapi malah liatin dia (oo..kamu ketahuan).Kan ngaji di mesjid itu dua kali,yang pertama ngaji `idhoh,kalo ini wajib diiikutin semua santri.Lah yang kedua ngaji nashaihul `ibad,kalo yang ini ngga wajib,buat siapa aja yang mau trus khusus juga buat bapak2 disekitar masjid.

Biasanya kan abis ngaji nashaihul,yang ikut ngaji dikasih makanan buka gratis.Biasanya lagi dia ngga ikutan makan disitu,biasanya dia langsung pulang kalo abah udah selesai ngejelasin.Eh,tadi sore tuh dia ikutan makan disitu!so,bukannya makan, saya malah asyik ngeliatin dia makan.Mungkin dia ngerasa diliatin ato gimana ya,dia nengok n kaya lagi cari2 orang.Kalo udah gitu,saya langsung pura2 baca buku(kaya detektif aza).Kalo dia udah ngga curiga lagi,saya liatin dia lagi,ngga peduli saya belum makan,ngga peduli tadi saya laper banget.Bagi saya sih,ngeliatin dia bikin saya kenyang.

Pas dia lagi shalat sunah saya liatiiiiin terus.Apesnya,baru juga dia shalat satu rakaat,eh,udah qamat.Saya n jamaah langsung pada berdiri.Saya ngeliatin terus dia yang masih shalat.khawatir dia terlambat shalat ngga.Saya mah aneh eh,saya aja belum shalat kok malah khawatir sama orang lain.Tapi ngga tahu ya kenapa saya lebih mikirin dia.Saya bisik2 di hati.nanti kamu terlambat.Mungkin ada chemistry kali ya,dia shalatnya selesai n langsung berdiri trus takbir.Saya lega n ngikutin dia takbir(akhirnya)

Mungkin ada sebagian orang yang bilang saya gila,aneh atao apa gitu.Saya ngga peduli,yang penting mah saya ngga ganggu orang kan

Facebook Comments

7 thoughts on “IRONI CINTA 2

  1. Cinta adalah fitrah. Bagaimana cinta akan berproses dan berakhir, tergantung sikap si pelaku dalam menangani permasalahan tersebut.

    sendiko dawuh lah bu!

  2. Terus terang, baru baca halaman depan dari postingan kamu, aku udah tertarik banget. Ternyata ceritanya bisa bikin aku senyum-senyum sendiri.
    Emang yah,. betapa powerfull yang namanya cinta.
    tapi hati-hati yah, jangan sampai nafsu kamu mengalahkan cinta kamu. Emang sih cinta itu powerfull, tapi terkadang setan menggunakan nafsu dengan mengatasnamakan cinta.
    Oke deh, segitu dulu comment dariku.

  3. mencintai orang itu jangan semua hati kita diberikan kepadanya. ada berapa persen yang harus kamu sisakan buat orang lain. kan ada kutipan begini “cintailah orang sewajarnya dan bencilah orang sewajarnya.” OK!!!

    ok ya kena………..

  4. yah,emang nulis ternyata lebih gampang dari berbuat!tapi,makasih semuanya atas saran2 yang asli keren2 banget!

  5. ych….namnya juga cinta mang gtho dweh,menurut gw cinta itu bursyit….apa lagi yang namanya cwo cuma bikin repot n cuapex zaaaa,,,,,,,, wahai sang pujangga jangan lah kau mengumbar cinta yang tiada jelaz,,,,,,,,eh btw gw gx jelazzz yua wkwkwkwkwkkw,,,,,,,,,,, cz gw juga korban cinta mkanya aneh,,,,,,,

Komentar ditutup.